Beberapa awak media ngotot minta kepada Pokdarwis Dompak untuk menyebrang mereka kepulau Basing

Sudah minggu kedua wartawan ini menghubungi nomor HP ketua Kelompok Sadar Wisata Dompak dan minggu kedua ini mereka lagi lagi gagal untuk pergi ke pulau basing.
Kami rame-rame ni bang dari beberapa media mau mempromosikan wisata pulau Basing" ucap penelpon itu yang mengaku dari salah satu media yang ada di Kepri.
Sepertinya semangat para media yang mau membantu mempublikasikan Pulau Basing perlu di apresiasi oleh Pokdarwis Dompak, semangat mereka ingin mempromosikan tidak cukup dengan penjelasan ketua Pokdarwis Dompak. Para awak media ini tetap ngotot minta di antar ke pulau yang saat ini sering jadi perbincangan para traveling.

Saking semangatnya untuk pergi namun di gagalkan oleh jawaban ketua Pokdarwis Dompak nampak nada kecewa keluar dari suara lawan penelpon
Kekecewaan itu pastinya pantas karena memang yang kesekiankalinya di bulan ramadhan ini mereka ingin nyebrang ke pulau tersebut. Di bulan Ramadhan ini memang selain sepinya para pengunjung ke pantai Tanjung Siambang juga ada kesepakatan di antara anggota Pokdarwis Dompak yang ingin fokus menjalankan ibadah puasa.

Jujur memang berat untuk mengiyakan permintaan para awak media itu untuk berkunjung ke pulau yang sudah di buka jadi destinasi wisata di Kota Tanjungpinang. Kelompok Sadar Wisata Dompak tidak memiliki transportasi untuk menuju kesana, setiap anggota saja kalau mau menyebrang harus mengumpulkan uang untuk sewa boat nelayan. Setelah penjelasan di berikan kepada para wartawan nampak semakin besar rasa kecewa dan di tambah lagi pemberian solusi kalau tetap ingin menyebrang kebasing siapkan uang sebesar 200 ribu rupiah untuk di carikan boat nelayan. Kaget dan kecewa bahkan menggagalkan niat untuk menyebrang, pertama kali untuk menuju kesana saja mereka harus keluarkan uang yang cukup lumayan besar. Mereka belum merasakan apa yang kelompok Sadar Wisata Dompak rasakan, setiap kali ingin menuju kesana dan setiap kali berjuang mencapai impian Pokdarwis Dompak ini sudah begitu banyak mengorbankan waktu, tenaga dan bahkan materi.

Sepertinya ntuk menutupi kekecewaan awak media ini memberikan masukan demi masukan agar Pokdarwis Dompak bisa terlepas dari permasalahan transportasi dengan sasarannya adalah pemerintah.

Dari awal Kelompok Sadar Wisata Dompak sudah meyakinkan diri bahwa tidak mungkin pemerintah menutup mata. Masalah demi masalah pasti akan ada jalan keluarnya, yang penting apa yang sudah di lakukan dan di perjuangkan itu untuk tidak berhenti sampai pencapaian akhir. Bahkan kelompok Sadar Wisata Dompak masih merasa apa yang sudah di perbuat selama ini untuk Pulau Basing belum ada apa apanya, yang artinya masih panjang perjalan untuk berjuang menjadikan Pulau Basing menjadi destinasi pariwasata yang bisa membawa nama Kota Tanjungpinang yang memiliki sapta pesona sesunguhnya dalam Pesona Indonesia.

0 Response to "Beberapa awak media ngotot minta kepada Pokdarwis Dompak untuk menyebrang mereka kepulau Basing"

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai topik pembahasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel